Tuesday, December 20, 2011

JASA BUAT APPLE ID ( GRATIS )

Bagi rekan-rekan pengguna iPod,iPhone,iPad yang ingin membuat apple ID tetapi mengalami kesulitan boleh menanyakan disini. Saya akan dengan senang hati membantu rekan-rekan.

Berikut langkah2 membuat apple ID :
1. Buka iTunes-Pilih iTunes Store-Pilih Aplication
2. Download satu Aplikasi Gratis
3. ITunes akan meminta Apple ID
4. Ikuti langkah pembuatan Apple ID dan pembayaran/credit card pilh NONE

Namun jika mengalami kesulitan boleh request disini saja, saya akan membantu membuatkan Apple ID.Cukup Reply dan sertakan alamat email. Verifikasi dilakukan oleh Anda sendiri karena dikirimkan ke email.Password apple ID akan saya kirimkan ke email anda, dan selanjutnya anda boleh mengubah password sesuai keinginan anda.

9 comments:

  1. bantu saya ya kk , ismailajah42@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip..cek emailnya, verifikasi dulu
      apple id dan password sdh sy kirimkan..
      semoga membantu

      Delete
  2. tolobg bantu ya...
    b1a4addicted@yahoo.com

    ReplyDelete
  3. kak knpa ya pas aku dari pertama create acount gk bisa keluar beginian , iTunes for Windows XP and Windows 2000: Unable to create a new Apple Account or view account information..
    mohon bantuannya kak

    ReplyDelete
  4. ka mohon bantuannya yah :))) cantiquebarbie@yahoo.co.id.. terimakasih

    ReplyDelete
  5. Kenapa ya pas buat Apple id baru tes masuk kode verifikasi ya 6 digit kok Abis itu ada masalah yang tidak dapat ditemukan?

    ReplyDelete