Friday, November 16, 2012

APLIKASI HARGA EMAS UNTUK IOS dan ANDROID dari KEBUN EMAS


KABAR GEMBIRA buat para gadget freak yang suka ber-investasi emas. Sekarang ada aplikasi baru yang sangat keren namanya HARGA EMAS yang bisa didonlot GRATIS di AppStore dan GooglePlay.

Fiturnya keren dari mulai harga emas, nama toko yang jualan emas sampe pada pembiayaan emas.tidak ketinggalan ada tips dan info juga buat investasi emas.pokoknya lengkap...



Jaman dulu sih kalo mau tau info tentang emas ya harus ke toko emas atau baca surat kabar atau nonton tv sambil nanya sana sini.. wahh...susah+kelamaan lagi.
Sekarang, jaman udah berubah mau akses apa saja bisa dengan gadget, termasuk akses info tentang emas.
Ngomong2 saya juga  adalah pengguna ios dan android dan telah menggunakan aplikasi INI karena saya suka berinvestasi emas walaupun masih dikit sih..hehehehe. setidaknya saya bisa memberikan review tentang manfaat fitur-fitur yang ada di aplikasi HARGA EMAS yang diantaranya ,

HARGA SPOT :  di fitur ini dapat dilihat harga emas dunia yang paling update.Bagi yang suka investasi emas diperdagangan berjangka fitur ini sangat membantu untuk memantau pergerakan harga agar dapat mengambil keputusan dengan cepat dan tepat. ciee ..

HARGA ANTAM  : yah sesuai namanya, di fitur ini dapat dilihat info harga emas antam yang paling update. jadi kalo ingin membeli emas antam atau siapa saja yang suka dengan emas antam bisa lihat harganya disini.

INFO PASAR : Nah, bagi yang ingin membeli ataupun menjual emasnya harus lihat yang ini dulu. Soalnya ada info pasar alias info toko emas beserta harga jual maupun harga beli. Biar tidak salah memilih toko mana yang memberikan penawaran paling menguntungkan.

HISTORI HARGA : Fitur ini memuat info harga emas hingga 20tahun kebelakang. dapat dilihat bahwa perkembangan harga emas 10 tahun terakhir meningkat dengan cepat. Sehingga untuk investasi emas ini kapanpun waktunya tetap baik. walaupun lebih cepat lebih baik. lebih bagus lagi begitu punya duit langsung beli saja..hehehe..

TOKO EMAS : Yang bingung mau beli emas dimana bisa lihat fitur ini, disini ada daftar toko emas dikota-kota di Indonesia lengkap dengan alamat dan nomor telponnya.Tinggal pilih mau beli dimana sesuai dengan kota anda. Saran saya mending beli di kota anda saja, soalnya kalo beli dikota lain repot..hehehe
PEMBIAYAAN : Bagi yang ingin membeli emas namun tidak memiliki dana yang cukup harus ngintip ke fitur ini soalnya di fitur ini ada daftar  lembaga pembiayaan a.k.a Bank dan pegadaian yang bisa membantu kita untuk memiliki emas idaman.

TIPS & INFO : Tips,info dan berita mengenai emas bisa dilihat disini. Sehingga sangat membantu investor ataupun calon investor emas untuk TAKE ACTION

INFO STLE : dari sekian fitur yang ada di aplikasi ini , INFO STLE adalah fitur yang menjadi favorit saya. Apa itu STLE ? itu ada lagunya yang baru-baru ini ngetrend GANGNAM STLE ...hehehe.. STLE itu Standar Taksir Logam Emas.dari setiap lembaga pembiayaan biasanya menerapkan STLE yang berbeda. disini memuat info STLE beserta berapa persen dana yang akan dipinjamkan untuk pembelian emas bagi investor ataupun investor emas.sebagai contoh :
si FULAN ingin membeli emas sebanyak 10gram
Harga emas pasaran Rp 500.000/grm
STLEnya atau taksiran harga emas dari Bank A Rp 490.000/gram
Dana yang dicairkan untuk pinjaman beli emas dari Bank A adalah 90% dari GANGNAM STLE eh ..maksudnya STLE.. 90% X Rp 490.000 = Rp 441.000
jadi untuk pembelian emas di BANK A si Fulan cukup menyiapkan dana Rp 59.000/gram.
NAh, disinilah saya menjadikan fitur INFO STLE ini favorit karena terdapat banyak daftar lembaga pembiayaan dengan STLE dan persentase pencairan dananya sehingga memudahkan saya untuk memilih lembaga mana yang paling menguntungkan.


Buat saya INI adalah MUST HAVE APPLICATION for IOS and ANDROID



jadi tunggu apalagi langsung di sedot saja DISINI 


No comments:

Post a Comment